Spa untuk Ibu dan Anak: Ketahui Manfaatnya disini!

March 3, 2024

Tugas seorang ibu tidaklah mudah, mulai dari mengurus pekerjaan di dalam rumah sampai pekerjaan di luar rumah. Kerap kali, pekerjaan ini membuat badan terasa lelah dan jenuh sehingga ingin memanjakan diri untuk melakukan perawatan spa di salon.

Mungkin kamu sering mengajak anak-anak untuk menemanimu melakukan perawatan di spa terdekat. Anak-anak biasanya asik bermain dengan gawainya sembari menunggu ibunya melakukan perawatan spa. Kini, kamu bisa mengajak si kecil melakukan spa ibu dan anak bersama, loh!

Sejatinya, anak-anak memang sering melakukan aktivitas yang menguras energi dan pikirannya, sehingga mereka pun perlu mendapatkan perawatan spa yang sama dengan ibunya. Sekarang ini ada banyak tempat spa menawarkan spa untuk ibu dan anak, atau istilah kerennya Mother and Daughter Spa.

Apa Itu Spa Ibu dan Anak?

Mother and Daughter Spa merupakan paket spa treatment khusus untuk ibu dan anak perempuannya agar dapat memanjakan diri bersama. Awal tercetusnya konsep ini berawal dari ibu-ibu yang sering membawa anaknya ke salon ditambah lagi aktivitas anak yang juga sangat menguras energinya.

Dari sinilah muncul perawatan yang bisa mengakomodir kebutuhan ibu dan anak dalam merawat diri.

Manfaat Spa Bagi Ibu dan Anak

Spa merupakan perawatan tubuh yang dapat memberikan sejuta manfaat. Sudah tentu manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Tidak hanya itu, manfaat yang tidak kalah pentingnya ketika ibu dan anak bersama-sama melakukan perawatan spa. Yuk simak manfaat spa bagi ibu dan anak!

  • Membangun Kedekatan antara Ibu dan Anak

Dalam sehari, mungkin interaksi ibu dan anak tidak sampai 12 jam. Ibu sibuk dengan pekerjaannya dan anak pun juga disibukkan dengan aktivitas sekolah dan bermainnya. Bahkan terkadang anak-anak malah asik dengan dunianya sendiri.

Dengan melakukan perawatan di satu ruangan yang sama, akan bisa membantu membangun kedekatan antara ibu dan anak. Otomatis keduanya akan berbincang santai sambil merasakan sensasi nikmatnya perawatan spa.

  • Menghabiskan Waktu Berkualitas dengan Anak

Saat ibu berada di dalam rumah bersama dengan anak, belum tentu punya intensitas yang maksimal, seperti ngobrol ataupun curhat.

Tak jarang orang diluar sana yang memiliki waktu berharga dengan anak. Untuk itu berikan sedikit waktu kurang lebih 2 jam antara kamu dan anak untuk melakukan perawatan spa bersama.

  • Mengembalikan Energi Positif Ibu dan Anak

Setelah energi kamu terkuras habis selepas bekerja dan anak-anak dengan aktivitas padatnya di sekolah, sudah saatnya melakukan perawatan spa bersama anak tercinta. Tujuannya adalah untuk mengembalikan energi positif dan tentunya membuat lebih bersemangat menjalankan hari-hari.

  • Membangun Keharmonisan Antara ibu dan Anak

Tidak jarang ibu-ibu meninggalkan anaknya sendiri di rumah, membuat anak kesepian, merasa tidak ada perhatian, dan kesal dengan ibunya karena jarang berada di rumah. Hal ini membuat keharmonisan menjadi renggang.

Sudah saatnya mengembalikan keharmonisan dengan pergi ke tempat spa berdua dengan anak. Hubungan yang harmonis akan menciptakan lingkungan rumah yang positif.

  • Membuat Anak dan Orang Tua Lebih Bahagia

Seringkali anak tidak bahagia karena orangtuanya bekerja. Mungkin Ibu berpikir dengan memberikan uang ke anak akan membuat anak bahagia. Padahal tidak seperti itu. Kebahagiaan tidak dapat dibeli dengan uang tetapi dengan memberikan perhatian serta komunikasi.

Melakukan perawatan spa bersama akan membuat ibu dan anak merasa lebih bahagia, Apalagi dilakukan saat anak ulang tahun. Ini bisa membuat hati senang, tubuh menjadi lebih segar dan rileks.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan Jogja bisa mampir untuk melakukan perawatan spa di WWSpa. WWSpa menawarkan konsep Mother and Daughter Spa dengan berbagai pilihan jenis spa untuk ibu dan anak. Silahkan mengunjungi web kami untuk melihat jenis perawatan apa saja yang cocok buat kamu dan anak, serta rasakan sensasi perawatan yang luar biasa bersama terapis profesional.

WhatsApp