Keunggulan Lulur Untuk Treatment Kulit Bersinar

March 3, 2024

Kulit kamu kusam dan tidak sedap dipandang? Segera gunakan lulur untuk menjadikan kulit lebih bersinar. Metode perawatan kulit ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit agar lebih segar dan sehat.
Treatment terhadap kulit ini menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang memiliki zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan bahan yang tepat dan berkualitas, kulit bisa menjadi lebih segar dan bersinar.
Nah, apa saja keunggulan dari perawatan lulur ini?

Mampu Mengangkat Sel Kulit Mati

Butiran scrub yang berada di dalam lulur mampu mengikat sel kulit mati. Sel kulit mati tersebut akan terangkat bersama dengan scrub, dan membersihkannya. Setelah sel kulit yang rusak tersebut terangkat, maka akan muncul lapisan kulit yang lebih muda dan segar.
Penggunaan lulur ini sangat cocok untuk pria dan wanita. Manfaat lulur untuk pria dan wanita juga sama-sama memberikan kesehatan pada kulit.

Membuat Kulit Lebih Bersinar

Sel kulit mati akan membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Proses penggunaan lulur yang mampu membuang sel kulit yang sudah mati tersebut tentunya akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar kembali. Apalagi sel kulit tersebut digantikan dengan sel kulit baru yang lebih cerah.
Belum lagi beberapa lulur yang menggunakan bahan-bahan yang mampu mencerahkan kulit, baik kulit tubuh maupun wajah. Manfaat lulur untuk wajah juga sangat baik, seperti penggunaan bengkoang yang memberikan nutrisi pada kulit, dan membuatnya terlihat lebih segar dan bercahaya.

Ada banyak sekali kandungan dalam lulur yang bermanfaat terhadap kulit. Kandungan di dalam lulur tersebut juga memiliki berbagai zat yang dibutuhkan oleh kulit. Beberapa zat yang dibutuhkan kulit tersebut seperti vitamin E dan antioksidan.
Adanya nutrisi yang lengkap akan membuat kulit terlindungi, sehingga terlihat lebih lembab dan segar.

Melembutkan Kulit

Tekstur kulit setelah lulur akan terlihat lembut secara instan. Hal ini berkaitan dengan adanya sel kulit mati yang terangkat dari proses perawatan tersebut. Regenerasi kulit baru tentunya jauh lebih lembut, dan halus daripada sel kulit mati yang terlihat kusam dan gelap.

Mencegah Penuaan Dini

Lulur akan memberikan nutrisi yang lengkap terhadap kulit. Selain itu, banyak bahan dalam lulur yang mengandung antioksidan. Zat ini sangat baik untuk melindungi kulit dari berbagai serangan radikal bebas.
Radikal bebas bisa didapatkan dari polusi udara dalam bentuk debu, udara kotor, dan lain sebagainya. Dengan adanya nutrisi yang mampu melindungi kulit tersebut pastinya kulit akan selalu tampak muda, sehingga mencegah penuaan dini.

Membuat Kulit Lebih Segar

Lulur juga berfungsi untuk menghidrasi kulit, sehingga kulit akan tampak lebih segar. Kulit yang terhidrasi dengan baik mampu mencegah iritasi dan berbagai masalah kulit lainnya. Dengan kata lain, lulur juga bisa mengurangi resiko kulit sensitif.
Beberapa bahan alami yang digunakan untuk manfaat ini seperti menggunakan zaitun, bengkoang, dan lain sebagainya.

Merelaksasi Kulit

Saat proses lulur, kulit akan dipijat-pijat. Pijatan inilah yang membuat tubuh rileks, dan melancarkan peredaran darah. Hal ini juga yang akan menstimulasi relaksasi pikiran, sehingga proses ini membuat kamu merasakan kenyamanan yang luar biasa.
Terus kemudian, bagaimana manfaat lulur setiap hari? Tentunya tidak disarankan melakukan lulur setiap hari. Karena bahan-bahan tertentu membuat kulit mengalami iritasi. Jadi, lulur akan lebih baik dilakukan untuk satu atau dua kali seminggu.
Lakukan perawatan terbaik untuk kulit ini di Woman & Woman Spa. Di sini kamu akan mendapatkan pelayanan layaknya ritual putri raja. Lulur ini menggunakan perawatan tradisional yang dikombinasikan dengan ilmu kecantikan saat ini yang sangat maju.
Itulah keunggulan dari lulur untuk treatment kulit agar lebih sehat dan bersinar. Perawatan kulit yang sangat efektif meningkatkan kecantikan ini harus kamu coba sekarang juga. Terutama di Woman & Woman Spa yang menjadi tempat spa terbaik.

WhatsApp